HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tahukah Anda bagaimana Botol Plastik Bisa digunakan

Tahukah anda bahwa botol bekas ini bisa berguna lo.. untuk membuat barang yang berguna, apa saja yang dapat kita buat dari botol bekas yaitu :
1. Bagaimana membuat sengget Buah dari Botol Bekas
Siapkan botol plastik bekas, buat lingkaran dengan ukuran sesuai dengan ukuran buah, siapkan kayu panjang sesuaikan dengan tinggi pohon agar mempermudah dalam mengambil buah-buah dalam pohon.
2.   Membuat Botol plastik untuk alat semprot air.
Lubangi botol plastik bekas dengan menggunakan solder dan masukan dalam selang air dan lakban sambungan antara botol dan selang, nyalakan air maka air akan keluar dari lubang-lubang botol plastik.
3. Botol Plastik bekas dapat melindungi tanaman kecil dari burung dan tikus
Melindungi tanamann kecil dari gangguan burung dan tikus bisa anda manfaatkan botol plastik bekas dengan memotong pada bagian atas lalu tutup tanaman tersebut.
4. Tempat Kantongan Plastik dari Botol Bekas Cocacola
Bagaimaa memanfaatkan botol bekas cocacola menjadi tempat kantongan plastik dengan cara memotong bagian bawah botol dan masukan kantongan plastik tersebut pasang botol plastik dengan posisi ke bawah . anda bisa mengambil kantongan plastik melalui lubang botol seperti video yang ada dibawah ini.
5.Botol Bekas dapat melindung saklar yang ada diluar rumah agar tidak terkena air hujan.
bagaimana melindungi saklar yang ada diluar rumah dari air hujan, potong botol bekas, ambil bagian atas botol bekas tersebut dan tutup botol jangan dilepas. tempelkan potongan botol bekas tersebut pada saklar.



Previous
« Prev Post